Perkenalkan, nama saya Albert Lie. Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk berbagi semua pengetahuan yang saya punya tentang bisnis, kecerdasan finansial dan pengembangan diri yang saya dapatkan dari setiap guru-guru saya. Saya berharap apapun yang saya tulis bisa bermanfaat bagi setiap pembaca blog ini baik untuk kehidupan sehari-hari dan bisa meningkatkan keadaan finansial para pembaca.

Blog ini akan selalu diupdate dengan artikel-artikel bisnis dan pengembangan diri. Jangan pernah melewatkan satupun artikel yang saya tulis di sini karena berguna untuk kehidupan anda.

Salam, Albert Lie

1 comments

  1. Anonymous // November 30, 2016 at 5:15 PM  

    Halo Pak Albert,

    Selamat pagi,
    Saya Nando dari ForexMart.
    Kami adalah perusahaan broker forex teregulasi dari Eropa (CySec dan MiFid).
    Saya ingin mendiskusikan mengenai hubungan kerjasama(online partnership) program afiliasi yang menguntungkan terkait halaman website Anda.
    Kami memiliki spesifikasi kemitraan dan link afiliasi untuk mempermudah administrator dan memungkinkan untuk mendapatkan $10 dari setiap lot standar referral yang melakukan trading.
    Apabila Admin berkenan dapat menghubungi saya.
    Kami akan sangat senang untuk dapat memulai kerjasama dengan anda.

    Terima kasih

    Regards,
    Nando
    Business Development
    ForexMart
    www.forexmart.com
    Skype: nando.forexmart