Saya akan membagikan 102 Pandangan yang salah tentang uang yang diajarkan oleh guru saya, Pak Tung Desem Waringin pada seminar gratisnya, Financial Revolution. Saya pun dulu pernah memiliki sebagian dari pandangan-pandangan yang salah ini, namun akhirnya saya berhasil menghilangkan blueprint uang yang salah dalam diri saya.

Karena seminarnya saja gratis, maka saya akan membagikannya kepada anda secara GRATIS pula!!

Sebagian orang berkata bahwa punya uang banyak itu tidaklah penting. Hal itu disebabkan karena mereka memiliki blueprint yang salah tentang uang. Misalnya, seorang percaya bahwa "uang aalah akar dari segala kejahatan." Orang seperti ini tidak akan bisa memiliki banyak uang dan menjadi kaya, karena orang ini berpikir bahwa uang adalah akar dari segala kejahatan dan orang ini tidak ingin menjadi jahat. Padahal pada kenyataannya, bukanlah seperti itu. Pernyataan yang benar adalah, "CINTA uang adalah akar dari segala kejahatan."

Pandangan-pandangan yang salah tentang uang:

1. Uang adalah akar dari segala kejahatan
2. Uang bukanlah segalanya
3. Uang tidak bisa membeli cinta
4. Uang tidak bisa menyelesaikan masalah
5. Uang yang dapatnya mudah, keluarnya juga mudah
6. Uang cenderung membuat orang menjadi semena-mena
7. Uang banyak bisa menimbulkan banyak masalah
8. Orang kaya, anaknya bakal rebutan warisan
9. Orang kaya itu serakah
10. Orang kaya biasanya korupsi
11. Orang harus jadi pelit terlebih dahulu baru bisa menjadi kaya
12. Orang mati tidak membawa uang, maka tidak perlu mencari banyak uang
13. Orang kaya seringkali hidupnya tidak bahagia
14. Orang yang uangnya banyak seringkali tidak spiritual/Agamanya kurang baik
15. Orang kaya dekat dengan kesombongan
16. Orang kaya seringkali menghalalkan segala cara
17. Orang bisa menjadi kaya karena memanfaatkan orang lain
18. Orang tidak perlu serkah, hidup cukup saja
19. Orang miskin lebih mudah masuk Surga
20. Secara jujur, saya tidak berbakat menjadi orang kaya
21. Saya adalah orang yang plin-plan
22. Saya adalah pemberi yang baik, bukan penerima yang baik
23. Saya tidak akan pernah menjadi kaya
24. Saya tidak nikmat dalam mengambil tanggung jawab kalau menjadi orang kaya
25. Saya terlalu repot, tidak ada waktu dan uang untuk belajar berinvestasi
26. Saya tidak suka berjualan
27. Saya terlalu muda untuk menjadi kaya
28. Saya terlalu tua untuk menjadi kaya
29. Saya berpendidikan rendah, maka sulit untuk menjadi kaya
30. Saya tidak punya waktu untuk mengelola uang
31. Saya tidak perlu mengatur uang, karena saya memiliki banyak uang
32. Saya tidak bisa kaya dengan mengerjakan apa yang menjadi minat saya
33. Saya bisa sukses sendiri tanpa bantuan orang lain
34. Saya tidak perlu belajar lagi untuk menjadi kaya, karena saya sudah hidup berkecukupan

Lanjutkan ke 102 Pandangan Yang Salah Tentang Uang (bagian 2)

0 comments